Minggu, 25 September 2011

Avenged Sevenfold menang besar di Golden Gods

Avenged Sevenfold adalah pemenang besar di 3th Revolver Golden Gods, yang dilaksanakan di Los Angeles, CA minggu lalu. Selain memenangkan Album terbaik tahunan untuk Nightmare  nya, M. Shadows membawa pulang Award Rockstar Energy Vokalis Terbaik, Mike Portnoy memenangkan Drummer Terbaik Penghargaan atas kontribusinya terhadap Nightmare dan Synyster Gates dan Zacky Vengeance adalah co -penerima Penghargaan Epiphone gitaris terbaik. Selain itu, Alice Cooper memenangkan Award Tuhan Golden kontribusi yang luas untuk rock & Roll evolusi, sementara Motley Crue menerima Lifetime Achievement Award.

Ini adalah suatu penghargaan, yang akan muncul pada saluran VH1 klasik pada 28 Mei, adalah konser rock terbanyak untuk upacara penghargaan. Alice Cooper (band) membuat penampilan pertama LA pada 40 tahun, dan memilih satu set empat lagu juga lagu hit-nya, "School Out."  Setiap memainkan beberapa lagu, dan setiap band membawa tamu istimewa.  Dikhususkan, Sex Pistols The 'Steve Jones bermain gitar dengan Duff McKagan yang memuat pada sampul Judas Priest yang ' Electric Eye',

Ditempel di hadapan penonton tinggal di Club Nokia,  ini anti-acara penghargaan bukan untuk basa basi. WWE pegulat Chris Jericho host acara, karpet hitam menggantikan karpet merah yang biasa untuk pra-acara kedatangan artis, dan aktor William Shatner basked membawa pulang Award Headbanger.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons