Senin, 14 November 2011

Katy Perry


Katy Perry (lahir 25 Oktober 1984 sebagai Katheryn Elizabeth Hudson) adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris Amerika Serikat. Lahir dan dibesarkan di Santa Barbara, California oleh orangtua pendeta Kristen. Sejak kecil Perry hanya mendengarkan musik gospel dan sering menyanyi di gereja setempat. Dia merilis album rohani yang sama seperti namanya pada tahun 2001 sebagai Katy Hudson, namun kurang sukses. Dia kemudian merekam album dengan tim produksi The Matrix dan menyelesaikan sebagian besar album solo 2004-05, yang keduanya tidak satu pun dirilis.

Katy Perry mengadakan konser gratis untuk penggemar
10 November 2011, 10:15 WIB
WENN
Bintang pop Katy Perry akan merayakan akhir tur Mimpi California nya dengan memainkan konser gratis untuk fans di konser Los Angeles.The akan berlangsung di Staples Center pada 23 November.

Mengumumkan berita di The Ellen DeGeneres Show, Perry menjelaskan, "Saya berterima kasih kepada semua penggemar saya. Ini adalah pengumuman besar saya di 'Ellen' bahwa tidak ada yang telah mendengar tentang atau tahu tentang ... aku bermain 121 menunjukkan .. dan aku. ingin menyelesaikannya dengan menyewakan Staples sendiri dan memberikan konser gratis kepada siapa pun di dunia yang ingin datang. "

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons