Rabu, 02 November 2011

Michael Bolton Bikin Iri David Foster

Menjadi bintang tamu di konser kedua David Foster di tanah air yang bertitel The Hitman David Foster and Friends Asia Tour 2011 Live in Jakarta, Michael Bolton ternyata mampu merebut hati ribuan penonton di Plennary Hall, JCC Senayan, Jakarta Pusat (28/10).

Hal tersebut membuat David Foster iri pada Michael Bolton. Dalam konteks bercanda, David Foster menyinggung hal tersebut dan bertanya kepada penyanyi yang baru-baru ini berduet dengan penyanyi Indonesia, Agnes Monica.

"Ini adalah konser David Foster, tapi kenapa semua perhatian tertuju ke kamu?" tanya David, yang segera ditimpali oleh Michael Bolton, "Soalnya saya kan special guest. Tapi saya sangat senang bisa berada di sini. Sangat senang bisa bekerjasama dengan David, gak cuma sebagai bintang tamu, tapi sebagai teman juga. Dia adalah masterpiece, luar biasa," ucap Michael.

Michael Bolton yang masuk pentas dari belakang penonton memang membuat ribuan pasang mata terkejut. Mengenakan jas hitam, kemeja hitam dan celana jeans biru, Michael yang membawakan lagu When a Man Love a Woman langsung dikerubuti penonton sepanjang dirinya menuju panggung.

Menyusul lagu To Love Somebody, Georgia On My Mind, How Am I Supposed To Love You yang membuat ribuan penonton ikut bernyanyi. Di akhir penampilan Michael Bolton, Charice pun muncul berduet di lagu The Prayer. Penonton langsung memberikan standing ovation.

Dikutip :
http://yahoo.com

1 comments:

Kehidupan mengatakan...

MICHAEL BOLTON,is the best

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons