Sabtu, 12 November 2011

teknik Bass Drum


Dalam pelajaran  video diatas , Anda akan mempelajari dua teknik bass drum paling populer. Ini termasuk tumit-up dan tumit-down metode. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sehingga sangat disarankan agar Anda mempelajari ke dua metode tersebut.

Teknik tumit-up bass drum lebih populer dalam berbagai gaya drum, sedangkan metode tumit-down biasanya digunakan dalam gaya Jazz. Hal ini disebabkan fakta bahwa metode tumit-up memiliki tenaga kuat, dan metode tumit-down yang lebih baik untuk kontrol volume dan drum-nada.

Yang penting adalah bahwa Anda tidak membiarkan pilihan teknik sederhana memperlambat kemajuan Anda. Kedua teknik ini bekerja dengan baik bass drum untuk pemula, dan dengan demikian Anda tidak perlu khawatir tentang satu yang lebih buruk daripada yang lain. Sebagai Jared Falk menjelaskan dalam pelajaran video, yang terbaik adalah mulai dengan teknik manapun yang datang paling alami untuk Anda. Hanya fokus pada kekuatan Anda, dan dari waktu ke waktu Anda dapat mengembangkan metode alternatif.

1 comments:

kehidupan mengatakan...

jadi pengen belajar maen drum nich,,,setelah lihat video diatas sepertinya seru

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons