Selasa, 15 November 2011

SUBWAY, Lady Rocker Band yang Sukses Gebrak Jakarta


Subway, band rock yang personilnya terdiri dari empat orang wanita; Adeline (Lead vocal, guitar), Samantha (Drum, backing vocal), Sarah (Guitar), dan Cleo (Bass) sukses menggebrak HardRock Cafe Jakarta pada konser perdananya di Indonesia tadi malam (11/10/2011).

Band asal Perancis ini sudah 15 tahun malang melintang di jagat musik rock dan konser ini adalah bagian dari rangkaian tur Asia Subway untuk mempromosikan album barunya "Can't Touch This".

Pada konser ini C.A.T.S didaulat sebagai opening act, mereka membuka konser dengan cukup enegik dengan membawakan sekitar delapan lagu. 

Subway memulai konser sekitar pukul 22:30 WIB. Penampilan mereka diatas panggung cukup energik
, aksi panggung dan music rock yang mereka kemas benar-benar penuh energi, berkarakter dan mampu membuat HardRock Cafe Jakarta penuh aura semangat. Mereka membawakan sekitar dua belas lagu, diantaranya: Can't Touch This, No Way Out, Sound Of Love, The Missing, The Citizan, dan Hype.


Penampilan Subway membuktikan bahwa musik rock tidak hanya milik kaum lelaki, mereka telah membuktikannya diatas panggung dengan menunjukan energi dan passion mereka dalam memainkan musik rock. 

"Terima Kasih Jakarta," ujar Adeline mengakhiri konser Subway di HardRock Cafe jakarta.

dikutip dari :
(Ghiboo.com)

2 comments:

MR.W mengatakan...

many info music here.
cizz for u.pls cizz back!

Unknown mengatakan...

@MR.W : thanks your comment, ok..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons