Kamis, 24 November 2011

Vina Panduwinata: Konser Tunggal Bentuk Eksistensi


Nama Vina Panduwinata sudah dikenal sebagai salah satu Diva musik Indonesia. Tidak heran jika Vina akan menggelar sebuah konser dalam skala nasional, dan di tahun 2011, dirinya akan menggelar konser tunggal kembali untuk para penggemar setianya.
"Ekspektasinya gak mau terlalu banyak, yang penting mama Ina bisa menjawab pertanyaan fans dan masyarakat. Mama Ina selalu yakin, kalo diizinkan pasti terjadi. Ekspektasi terlalu tinggi gak mau ya, nanti bisa kecewa, menyesal. Yang penting maksimal aja untuk penggemar biar mereka bahagia, semoga," ungkapnya.
Ditemui di FX Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/11) Vina mengaku menggelar konser tunggal sebagai bentuk eksistensi dirinya dalam bermusik.
"Iya itu wujud eksistensi juga, apakah masyarakat masih ingat dengan kita. Nanti kan di konser itu ada pesta, siapa yang ingin datang ya datang. Gak ada undangan spesial seperti tamu kehormatan, semuanya senang-senang," papar Vina.
Sebelumnya pada Februari 2006, Vina pernah menggelar konser tunggal bertajuk Vina Vina. Dan kali ini, pada 30 November 2011 dirinya akan kembali menggelar konser bertajuk The Emerald Voice of Vina Panduwinata di Balai Kartini, Jakarta. (kpl/ato/aia)


1 comments:

Annie mengatakan...

nice blog

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons