Selasa, 11 Oktober 2011

cara memegang stik drum

 Bagi para drummer apakah anda mengetahui ataupun mengerti tentang cara memegang stik yang benar, disini sedikit berbagi ilmu bagaimana cara memegang stik. disini juga disertai video agar teman-teman lebih jelas dan mengerti.

Salah satu hal paling penting setiap drummer harus belajar adalah bagaimana memegang stik drum dengan benar. Hal ini sangat penting bagi para drummer. Memegang yang tidak benar dapat menyebabkan rasa sakit, ketegangan otot, dan pembatasan pada kecepatan dan kekuatan saat bermain drum. Pegangan yang benar mengurangi ketegangan, dan memberi Anda kesempatan untuk bermain dengan kecepatan lebih, kekuasaan, kontrol, dan daya tahan.
 
Untuk lebih jelasnya silahkan mengunjungi situs dibawah ini
http://youtu.be/vfKj8FGvYAM

video link diatas adalah dari Mike Michalkow itu "Metode Rahasia Moeller" paket pelatihan. Dengan klip video 7-menit, Anda akan belajar cara memegang stik drum di kedua pegangan cocok, dan pegangan tradisional. Mike memberikan langkah-demi-langkah instruksi tentang bagaimana untuk menemukan titik keseimbangan (titik tumpu alias) dari paha, dan kemudian bagaimana menerapkannya dengan kedua genggaman. Dia juga menjelaskan pro dan kontra untuk kedua metode, sehingga Anda dapat memutuskan yang terbaik bagi Anda.

1 comments:

Jenny Hinlo mengatakan...

I want to learn how to play the drums.. nice post! keep it up

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons