Sabtu, 08 Oktober 2011

Skala Pentatonis Mayor

Skala pentatonik utama adalah biasanya salah satu skala pertama yang pemain gitar belajar, tetapi banyak pemain gitar tidak benar-benar tahu di mana skala pentatonik besar berasal dari atau bagaimana itu dibuat. Ini akan dibahas cara untuk memainkan skala pentatonik utama dan bagaimana itu dibuat.

Berikut ini adalah diagram dari skala pentatonik utama. Praktek perlahan-lahan sampai Anda memiliki bentuk ke bawah. Ini mungkin memerlukan beberapa waktu untuk menghafal bentuk, sekarang kita bisa mengambilnya dari Anda bermain. Bentuk ini bergerak sehingga Anda dapat mulai pada setiap fret yang Anda sukai.

Sejauh menggunakan skala pentatonik utama Anda hanya dapat menggunakan skala apapun pentatonik Anda bermain selama akord yang sesuai untuk skala itu. Sebagai contoh, Anda dapat memainkan skala pentatonik G mayor atas akord G mayor.

Sangat mudah untuk membuat skala pentatonik besar. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil skala besar dan menghapus tingkat skala 4 dan 7. Cukup sederhana! Bentuk skala yang Anda pelajari dalam pelajaran ini adalah persis seperti itu, bentuk skala besar dengan skala derajat 4 dan 7 dihapus.

untuk lebih jelasnya silahakan langsung kesitus dibawah ini

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons