Jumat, 07 Oktober 2011

viber free calls and messages

Viber panggilan gratis dan aplikasi pesan untuk Android,
* Tidak perlu ADD teman: Tidak seperti aplikasi seperti Skype Messenger, Windows Live atau Fring di mana kebutuhan untuk "menambah teman" dan telah menyetujuinya, Viber berperilaku seperti telepon. Karena tidak ada kebutuhan untuk "menambahkan" seseorang untuk memanggil, tidak perlu menambahkan teman Anda untuk meminta Viber. Jika Anda tahu nomor telepon Anda, maka Anda tahu Viber nomor Anda, dan Anda siap untuk pergi!
* Jangan matikan Viber Anda: Untuk memastikan Anda selalu menerima panggilan / pemberitahuan pesan, direkomendasikan bahwa Anda tetap berjalan di latar belakang Viber. Ini tidak menguras baterai atau penggunaan memori dan meningkatkan Viber pengalaman Anda.
* Sepenuhnya gratis dan tanpa pembatasan: Viber dan semua fitur yang benar-benar gratis dan tidak memerlukan "dalam pelaksanaan" pembelian. Setelah Anda dan teman-teman bebas Viber Anda menginstal aplikasi, Anda dapat menggunakan untuk berbicara dan teks sebanyak yang Anda inginkan. Hanya membuat semua Viber teman Anda! Yang Anda butuhkan adalah koneksi internet: 3G atau Wi-Fi bila tersedia. Selain itu, Viber tidak mengandung iklan yang mengganggu.
* NO INTERNATIONAL BIAYA: Tidak peduli di mana Anda atau teman Anda baik pada jaringan yang sama atau di negara yang sama sekali berbeda. Anda dapat berbicara semua yang Anda inginkan, secara gratis. Pastikan teman Anda memiliki Viber baik.
* Nama pengguna NO, password atau PENDAFTARAN: Anda tahu nomor telepon dari seorang teman, jadi mengapa repot-repot dengan username dan password orang lain? Viber menggunakan nomor telepon Anda sebagai "identitas" mereka dan memungkinkan Anda membuat telepon gratis Viber ada teman-teman Anda yang memiliki Viber - menggunakan nomor telepon Anda.
* Kualitas Suara: Viber menggunakan keadaan teknologi seni untuk menjamin kualitas suara yang Anda dapatkan adalah jauh lebih baik daripada GSM atau panggilan telepon biasa.
* Banyak lagi yang akan datang: Kami sedang bekerja keras untuk membawa lebih banyak fitur pada Viber telepon Anda. Nada dering lebih (dan adat), wallpaper, layanan berbasis lokasi dan lebih segera Viber!

Viber gratis panggilan dan pesan dari aplikasi untuk Android. Android App Viber untuk panggilan gratis dan pesan, berkomunikasi secara bebas. Panggil teks di mana saja dan Viber AppAndroid adalah * iber Android dan aplikasi iPhone yang memungkinkan Anda membuat telepon gratis dan mengirim pesan teks gratis ke pengguna lain yang telah diinstal Viber. Bila menggunakan Viber, telepon panggilan kepada siapapun orang lain Viber bebas dan kualitas suara jauh lebih baik daripada panggilan biasa. Anda dapat memanggil setiap pengguna Viber, di mana saja di dunia, gratis dan sekarang teks. Viber Semua fitur 100% gratis dan tidak memerlukan "aplikasi" purchase.Requirements: Android 2.0 dan di atas.

Silahkan download disini

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons