Sabtu, 22 Oktober 2011

Liam Gallagher: Oasis Bakal Reuni 2015 Nanti

Melihat sikap penuh kebencian yang sering ditunjukkan Liam Gallagher pada saudaranya Noel Gallagher, sepertinya hampir mustahil jika band yang membesarkan nama mereka, Oasis, akan pernah bersatu lagi. Namun Liam baru saja memberikan kabar mengejutkan, yang menyatakan bahwa band kontroversial ini akan mengadakan reuni.

Reuni ini memang masih 'dipertimbangkan', namun paling tidak sudah ada niatan, bahwa Liam, Noel dan beberapa rekan satu bandnya dalam Oasis akan kembali bersama untuk memperingati 20 tahun dirilisnya album (What's The Story) Morning Glory. Bisa jadi, reuni ini terinspirasi dari reuni yang juga dilakukan The Stone Roses, salah satu band favorit Liam.

"Tahun 2015 nanti, kalau kami bisa menyingkirkan sejenak semua masalah, kami bisa mengadakan tur dan menampilkan album ini secara penuh untuk memperingati 20 tahun perilisannya. Aku mau saja. Noel yang selalu menyebut-nyebut tentang ini. Aku hanya ingin mengakhiri penderitaannya," ungkap Liam.

Walau sudah sedikit 'luluh', tak berarti Liam berhenti berkata pedas tentang saudara yang berseteru dengannya sebelum akhirnya Oasis berakhir ini.

"Kurasa Noel harus menjalani karir solo dulu, agar dia bisa sadar, dia tak ada apa-apanya tanpa saudaranya. Dia harus mencari tahu sendiri. Aku memang bersedia (reuni), tapi tak terlalu bersemangat juga. Kalau tak berhasil, aku tak peduli, toh aku cukup senang dengan Beady Eye (band baru Liam).



Dikutip:
http://yahoo.com


3 comments:

Wisata Murah mengatakan...

review Liam Gallagher yang menarik so. thnk sudah di share

Yogabama mengatakan...

nice info gan, support 4u, thx

Ruang Informasi mengatakan...

Oasis, band favorit.. Ditunggu Liam..
Sukses artikelnya..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons