Sabtu, 08 Oktober 2011

Cara Bermain Drum



Apakah Anda siap untuk belajar cara bermain drum? Anda bisa memulai dengan menonton video yang Jared Falk pelajaran di atas. Ini termasuk langkah demi langkah pelatihan yang akan menunjukkan anda bagaimana untuk memainkan latihan pemula di halaman ini.

Pola Drum empat di bawah membuatnya mudah untuk mempelajari drum progresif. Mereka memulai dengan hanya satu bagian dari drum kit, dan akhirnya mencakup semua suara-suara yang membentuk beat drum yang sederhana. Dengan cara ini Anda dapat belajar cara bermain drum dengan langkah-langkah bayi.
Pola Dasar Drum

Lihatlah latihan pertama di bawah ini. Ia memiliki ukuran tunggal catatan kedelapan. Hitungannya adalah yang tercantum di atas masing-masing dari delapan catatan dalam mengukur. "X" simbol di atas garis atas mengukur menunjukkan bahwa jumlah ini untuk dimainkan pada hi-topi. Mulailah dengan menghitung dengan suara keras (satu dan dua dan tiga dan empat dan), dan kemudian bermain hi-topi bersama dengan menghitung Anda. Loop ini beberapa kali, dan fokus pada bermain dengan kecepatan yang konsisten.

1)




Dalam latihan dua, Anda akan belajar bagaimana memainkan bass drum pada hitungan satu dan tiga. Seperti yang Anda lihat di bawah, bass drum ditandai dengan catatan yang solid dalam ruang bawah mengukur. Anda dapat menonton video untuk pelajaran tips tentang cara untuk bermain dengan kontrol pedal.

2)





Selanjutnya, latihan ke tiga termasuk snare drum pada jumlah dua dan empat. Snare drum ditunjukkan oleh catatan yang solid pada garis tengah ukuran masing-masing. Seperti dengan bass drum, Anda ingin fokus pada bermain yang benar ini dengan hi-topi. Stroke harus berbaris sempurna, sehingga terdengar seperti satu suara lengkap.

3)






Akhirnya, latihan empat membawa semuanya bersama-sama. Pola-pola sebelumnya semua mengarah ke hal ini. Seperti yang Anda lihat di bawah, mengalahkan ini termasuk hi-topi, snare drum, dan bass drum - semua bersama-sama dalam satu mengalahkan lengkap. Ini adalah cara bermain drum dalam pengaturan band sungguhan.

Pastikan Anda benar-benar fokus pada bermain ini mengalahkan mantap dan dalam waktu. Hal ini sangat dianjurkan bahwa Anda bermain bersama dengan metronom - terutama ketika pertama kali belajar bagaimana untuk bermain di drum set. Semuanya perlu suara bahkan dan konsisten. Hanya lingkaran pola berulang-ulang sampai Anda merasa sangat percaya diri.

4)
 



 
 

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons