Senin, 24 Oktober 2011

Air Penguin


Pertama  ada Angry Birds, kemudian Tiny, dan sekarang permainan burung-terkait baru telah bergabung domba App Store itu. Air Penguin adalah fenomena yang relatif baru yang sekarang duduk nyaman di daftar sepuluh besar aplikasi dibayar di App Store.

Apa yang membuat udara Penguin begitu besar? Tidak ada yang benar-benar menetapkan permainan terpisah dari bulu-diisi aplikasi lain yang datang sebelum itu, tapi udara Penguin adalah contoh yang bagus satu hal: sebuah permainan benar-benar menyenangkan.

Dalam permainan, tujuan Anda adalah sederhana. Anda panduan udara Penguin melalui medan berbahaya dari Antartika pada sebuah misi untuk menyelamatkan keluarganya dari pencairan es. Meskipun penguin tidak bisa terbang, Anda masih dapat membuat udara Penguin mengepakkan sayap nya gila-gilaan untuk mendapatkan udara segar seperti yang Anda melompat melalui setiap tingkat.

Udara Penguin menggunakan accelerometer iPhone kemiringan berbasis gameplay. Tidak ada tombol atau kontrol layar untuk mengacaukan, yang sebenarnya membuat untuk pengalaman gaming yang lebih menyenangkan. Sifat adiktif Air Penguin terletak pada kesederhanaan, dan, seperti Langsung Doodle, Anda akan menemukan diri Anda kehilangan jejak waktu sebagai Anda melompat dan terbang melalui setiap tingkat.

Gameplay terdiri dari Anda memiringkan iPhone/android ke segala arah seperti melompat Air Penguin dan lalat di sekitar hambatan. Anda mengumpulkan ikan emas untuk poin ketika Anda melompat (app bekerja dengan Game Center). Ikan yang Anda kumpulkan juga membantu Anda membuka 39 prestasi Game Center yang berbeda.

Story Mode
membawa Anda melalui perjalanan 100 tingkat dengan hambatan yang berbeda, daya up, dan tantangan. Survival Mode adalah favorit pribadi saya.

Silahkan download disini

3 comments:

EUIS RYAN mengatakan...

Bagus nih, dimana saya bisa menemukan download gamenya sob..

Bayu mengatakan...

scren shotnya aja keren, , apalagi gamenya, , :)

follow blog baruku ya sob :)

Indoindesign

Unknown mengatakan...

@ euis ryan : download sudah ada di tulisan disini, di klik aja nanti ngelink sendiri.

@bayu Aldi Yansyah : mksh, ok saya akan follow

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons