Rabu, 07 Desember 2011

Just Jazz Festival 2011 Gelar Tribute to Gombloh


Pecinta musik jazz Surabaya akan menggelar hajatan terbesarnya. Event yang bertajuk Just jazz festival 2011 ini akan digelar pada 10 Desember 2011 di Driving Range Ciputra Golf.
Just Jazz Festival 2011 juga mengusung tema A Tribute To Indonesia sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap musisi Soedjarwoto, atau yang lebih dikenal dengan nama Gombloh. Seperti diketahui, Gombloh sebagai musisi asli Surabaya, sudah berkiprah di dunia musik, sejak tahun 1982.
Semua warga Surabaya, bahkan nasional, pasti familiar dengan lagu Kebyar-Kebyar-nya, yang juga sering dinyanyikan sebagai lagu kebangsaan kedua sesudah Indonesia Raya.
Khusus untuk Just Jazz Festival, Nikita Dompas dan Indra Perkasa selaku Music Director dan Music Arranger, akan mengaransemen ulang 4 lagu Gombloh, selain lagu-lagu lain yang dibawakan para diva muda jazz Indonesia, Andien dan Dira Sugandi.
Semua komposisi ini nantinya akan dibawakan oleh Andien, Dira Sugandi, dan Indra Aziz, diiringi Just Jazz's all stars yang merupakan kolaborasi dari musisi-musisi yang akan tampil di festival ini.
Sebelum masuk ke acara besar, rangkaian Just Jazz Festival akan diawali dengan coaching clinic, yang akan diadakan besok, 9 Desember 2011, di Ciputra Club House. Coaching clinic ini sendiri hadir dengan maksud mengedukasi target audience Just Jazz Festival. Bagaimana cara memainkan alat music jazz, bersama anggota The Jongens. Mereka, Donny Sundjoyo yang hebat dengan keahlian contra bassnya, Pianist Dhanisyah, Drummer Elfa Zulham, dan gitaris Yohanes Radiyanto. (kpl/prl/faj).




dikutip dari:
http://id.omg.yahoo.com/news/just-jazz-festival-2011-gelar-tribute-gombloh-114200076.html

2 comments:

Agus Setya mengatakan...

saya senang dengan lagu2nya gombloh mas, sepertinya menjadi lebih menarik jika dibuat nge jazz.
salam kenal

Unknown mengatakan...

mungkin bisa juga disitu dibuat jazz..
salam kenal jg

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons