Sabtu, 31 Desember 2011

Kilas balik Jang Geun Suk 2011


Para penggemar Jang Geun Suk sekaligus pengguna iPhone boleh tersenyum bahagia karena pada 9 April, pemeran Hwang Tae Kyung dalam drama “You’re Beautiful” ini meluncurkan aplikasi Jang Geun Suk miliknya. Aplikasi ini merupakan bentuk usahanya untuk lebih dekat dengan para penggemar.
Video klip single debut bahasa Jepang “Let Me Cry” dirilis pada 23 April bertepatan dengan tur Asianya di Singapura. Dalam video klip tersebut, Jang Geun Suk muncul dengan make-up warna gelap.
Jang Geun Suk menampik gosip yang mengatakan bahwa dirinya tengah terlibat skandal percintaan dengan model Jepang, Makimu. Perwakilan dari Jang Geun Suk menjelaskan, telah terjadi kesalahpahaman.
Jang Geun Suk dan Makimu memang datang ke restoran yang sama tapi keduanya sama sekali tidak saling bicara apalagi bertukar nomor.
Pada acara “Knee-Drop Guru” di MBC pada 14 September, aktor Jang Geun Suk membuktikan bahwa hidungnya bukanlah hasil operasi plastik dengan memainkannya. Dua hari sebelumnya, dia memamerkan foto dirinya melalui akun Twitter yang memperlihatkan mata kanannya tengah diperban karena mengalami infeksi.
Bersama dengan YoonA, personil SNSD, Jang Geun Suk akan bermain di drama terbaru berjudul “Love Rain” yang ditayangkan tahun depan. Drama ini disutradarai oleh Yoon Suk Ho dengan Oh Su Yeon sebagai penulis naskah, yang juga bersama-sama membuat “Autumn Tale” dan “Winter Sonata”.
Sejak tiket konsernya yang bertajuk “2011 Jang Geun Suk in JAPAN ALWAYS CLOSE TO YOU” terjual 60.000 tiket hanya dalam jangka waktu lima menit, pria kelahiran 4 Agustus 1987 ini akan kembali menggelar konser di Jepang, tepatnya di Tokyo Dome pada 26 November.
Film terbaru Jang Geun Suk “You’re My Pet” beredar di bioskop mulai 11 Oktober. Dalam film ini, dia memerankan tokoh Kang In Ho, seorang “peliharaan” yang patuh kepada majikannya yang diperankan oleh Kim Ha Neul.
Jang Geun Seuk segera meluncurkan album pertamanya dalam bahasa Cina, “The Lounge H Vol. 1” di Cina dan Asia Tenggara. Album ini mulai bisa dipesan pada 14 Oktober, dan sudah menyentuh angka pemesanan 65.000 album.
Dalam album ini, Jang Geun Suk bekerja sama dengan musisi Big Brother. Ada sekitar empat lagu di dalamnya, salah satunya berjudul “Gotta Getcha”.
Meskipun Korea Selatan memiliki situs jejaring sosialnya sendiri, Jang Geun Suk ternyata memiliki akun Facebook dengan alamat facebook.com/keunsuk0804. Melalui akun Twitternya, dia mengajak 143.000 follower untuk menambahkannya jadi teman di Facebook.



dikutip dari :
http://yahoo.com

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons