Sabtu, 31 Desember 2011

Kilas Balik Super Junior 2011


Impian E.L.F – sebutan untuk para penggemar Super Junior – di Indonesia untuk menonton aksi panggung Super Junior secara langsung terwujud pada 4 Juni 2011 melalui acara KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) di Istora Senayan, Jakarta.
Meski tanpa kehadiran Siwon, penampilan boyband asal Korea Selatan ini sempat sangat populer hingga lebih dari 24 jam di Twitter. E.L.F Indonesia yang berharap Super Junior akan mengadakan Super Show 4 di sini.
Kabar buruk melanda saat Donghae dan Yesung dikabarkan mengalami luka-luka dalam dua kecelakaan yang berbeda saat mereka tengah syuting episode “Dream Team 2” pada 21 Agustus. Donghae mengalami memar pada bagian lutut, sementara Yesung terluka di pinggul. Super Junior merilis video klip lagu “Superman” yang merupakan bonus di album “Mr.Simple” pada 26 Agustus.
Menyusul Heechul dan Kangmin, Leeteuk pun mengumumkan bahwa dirinya berencana untuk mengikuti wajib militer tahun 2012.
Setelah sukses membintangi tokoh Sung Min Woo di drama Korea “Oh My Lady”, Choi Siwon kembali berperan di sebuah drama Korea terbaru, “Poseidon” bersama Lee Sung Jae, Lee Si Young, Han Jung Soo dan bintang lainnya, dalam sebuah konferensi pers. Siwon akan memerankan Kim Sun Woo, seorang pasukan khusus Marinir. Drama ini mulai ditayangkan di Korea pada 19 September.
Super Junior kembali dengan video klip lagu mereka “A-Cha” pada 26 September. Meskipun saat ini mereka hanya berdelapan, kesepuluh anggota dapat dilihat di video ini.
Menurut data yang dilansir Gaon Chart, lagu Super Junior “Mr.Simple” menjadi album pertama tahun 2011 yang penjualannya menembus angka 300.000.
Pada 7 Oktober, Gaon Chart melaporkan bahwa album kelima Super Junior terjual hingga 318.669 kopi. Single “Mr.Simple”, yang menempati urutan pertama pada tangga lagu bulan Agustus, terjual 31 ribu unit pada bulan Oktober.
Salah satu personel Super Junior, Kim Kibum, disinyalir telah melakukan operasi plastik pada matanya. Beberapa penggemar mencurigainya saat Kibum tampil perdana di drama Korea “Deep-Rooted Tree” pada 13 Oktober.
Berselang kurang lebih dua minggu, Kyuhyun, yang juga personel Super Junior, secara tidak sengaja mengakui telah melakukan operasi plastik pada kelopak matanya saat tampil di “Golden Fishery Radio Star” pada 26 Oktober.



dikutip :
http://yahoo.com

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons