Sabtu, 31 Desember 2011

Kilas Balik JYJ 2011


Tayangan “JYJ’s Real 24” yang seharusnya ditayangkan mulai Februari di QTV, salah satu saluran televisi kabel, dibatalkan. Melalui website resmi mereka, C-JeS Entertainment menyatakan pembatalan tersebut.
Cobaan bagi JYJ tidak sampai di situ saja. Stasiun televisi Korea, KBS, menyatakan sikapnya untuk tidak akan menayangkan JYJ dalam siaran mereka karena JYJ dianggap masih terlibat dalam kasus hukum, menyangkut konflik kontrak JYJ dengan SM Entertainment.
Selama dua bulan lamanya JYJ keliling dunia dalam rangka “2011 JYJ World Tour Concert”. Konser mereka dimulai pada 2 April di Bangkok. Seharusnya JYJ mampir untuk tampil di Jakarta, namun karena kurangnya persiapan yang dilakukan pihak promotor, konser itu terpaksa dibatalkan.
Tidak seperti boyband Korea yang umumnya tinggal bersama di satu atap, para anggota JYJ dibebaskan tinggal di kediaman masing-masing. Jaejoong dan Junsu masing-masing membeli sebuah apartemen mewah seharga Rp 27 miliar.
Apartemen itu berlokasi di Samsung-dong, Seoul, dan merupakan kediaman yang sama yang ditinggali oleh para artis Korea seperti Lee Seung Gi, Kim Yong Man, dan Lee Hyori.
Akhirnya Jaejoong pun menjajal dunia akting. Bersama dengan Park Young Kyu, Cha Hwa Yeon, dan Kim Ha Gyun, Jaejoong ikut membintangi drama Korea “Protect The Boss” yang mulai disiarkan di SBS pada 3 Agustus.
Tidak kalah dengan Jaejoong, Kim Junsu pun menjadi kameo dalam drama Korea yang dibintangi “Scent of a Woman”. Selain sebagai kameo, Junsu pun ikut menyanyikan salah satu lagu tema drama tersebut yang berjudul “You’re Beautiful”.
Meski tidak didukung publikasi di televisi, seperti yang selama ini dilakukan artis Korea pada umumnya, album JYJ “In Heaven” yang diluncurkan pada 15 September berhasil menduduki peringkat tiga besar di tangga lagu selama dua minggu berturut-turut.
Selama dua hari sejak 3 Oktober, konser JYJ di Jepang dipadati sekitar 80.000 penonton. Tiket konser “JYJ Unforgettable Live Concert in Japan 2011” ini terjual dengan sangat cepat hingga menyebabkan server kelebihan beban.
Mulai 9 Februari hingga 3 Mei 2012, salah satu personil JYJ, Junsu, akan membintangi sebuah drama musikal bertajuk “Elizabeth” di Seoul. Dia akan berperan sebagai “Tod” (kematian). Junsu terlibat dalam proyek serupa seperti “Mozart!” dan “Heaven’s Tears”. Setelah sukses menggelar konser di Spanyol, JYJ berhasil menggebrak publik Berlin, Jerman pada 6 November.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons