Sabtu, 31 Desember 2011

Perjalanan Kim Hyun Joong


Salah satu personel boyband Korea SS501, Kim Hyun Joong, merilis album mini solo perdananya pada 8 Juni, berjudul “Break Down”, yang juga judul salah satu lagunya yang dinyanyikan bersama Double K.
Pada bulan Juli, Kim Hyun Joong merilis video klip lagu “Kiss Kiss”. Dalam video klipnya ini, pemeran Yoon Ji Hoo dalam drama Korea “Boys Over Flowers” ini berusaha menampik sisi gelapnya dengan sesuatu yang lebih ringan. Para penggemar dapat melihat beberapa cuplikan di balik layar dari kehidupan Kim Hyun Joong.
Berkat promosi pencitraan dirinya yang seksi untuk “Break Down”, Kim Hyun Joong dengan cepat menjadi terkenal.
Kementerian Keluarga dan Persamaan Gender Korea Selatan mengumumkan sejumlah lagu yang dianggap berbahaya bagi kaum muda di Negeri Ginseng itu pada 5 Agustus lalu. Salah satu lagu Kim Hyun Joong dalam album mini “Break Down” yang berjudul “Please” termasuk di dalamnya karena memuat dua kalimat berbunyi “Karena saya mabuk” dan “Di antara asap rokok”.
Dimulai dari Jepang bulan lalu, Kim Hyun Joong mengadakan tur ke tujuh negara yang berbeda di Asia. Dalam kunjungannya tersebut, anggota SS501 ini turut menyumbangkan donasi hingga mencapai Rp 900 juta berupa kaos, sepatu, album, dan barang pribadi miliknya yang sudah ditandatangani.
Kim sekarang berencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya. Dia juga tengah mempersiapkan peluncuran mini albumnya yang kedua, “Lucky”.

dikutip dari :
http://yahoo.com

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons