Sabtu, 31 Desember 2011

Rp14 Miliar Buat Coldplay Untuk 1 Kali Tampil


Kapanlagi.com - Percaya atau tidak, Coldplay dibayar Rp13,9 miliar untuk sekali tampil. Ini memang bukan 'tarif' biasa karena kali ini kuartet asal London ini bakal tampil di Abu Dhabi dan sang pangeran di sana rela mengeluarkan £1 juta untuk memastikan para personil Coldplay bisa tampil di sana tepat malam Tahun Baru nanti.
Berita yang dilansir Bang Showbiz menyebutkan kalau Chris Martin, Guy Berryman, Will Champion, dan Jonny Buckland dibujuk untuk tampil di Volvo Race di Abu Dhabi dan Pangeran Mohammed Bin Zayed sudah menyiapkan £1 juta untuk membayar para personil Coldplay ini.

Acaranya sendiri sepertinya bakal jadi acara spektakuler karena tiket masuk acara ini juga tak murah. Penyelenggara acara memasang harga sebesar £4.300 atau kurang lebih setara dengan Rp60 juta untuk satu orang. Harga tiket ini sudah termasuk tiket parkir, champagne dan minuman lain.

Jonny Buckland sendiri sepertinya cukup antusias walaupun ini tidak ada sangkut pautnya dengan bayaran yang ia terima. "Saya belum pernah tinggal di tempat seperti hotel yang mereka sediakan dan sepertinya tidak akan pernah lagi. Tempat itu membuat Istana Buckingham tidak ada apa-apanya," jelas Jonny mengomentari kunjungannya ke Abu Dhabi beberapa waktu yang lalu.

Kalau Jonny Buckland antusias, Chris Martin sepertinya bakal sedikit enggan. Lagi-lagi ini bukan soal uang. Selama ini Chris Martin selalu menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru bersama istrinya, Gwyneth Paltrow, dan dua anak mereka. (kpl/bang/roc)

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons