Sabtu, 31 Desember 2011

Kilas Balik Jinwoon 2AM 2011


Jinwoon mengungkapkan impian terpendamnya untuk mengeluarkan album rock solonya. Menurut Big Hit Entertainment, Jin Woon sedang mempersiapkan gaya musik rocknya yang tidak dimiliki idola lain.
Majalah Men’s Health mendaulat Jinwoon menjadi model sampul untuk edisi Juni. Seperti anggota boyband pada umumnya, Jinwoon menunjukkan tubuh seksinya, salah satunya dengan bergaya layaknya seorang rocker.
Jinwoon absen tampil di Jakarta FantastiKpop Festival 2011 pada Sabtu (18/6). Ketidakdatangan Jinwoon (karena harus rekaman album solo) mengecewakan banyak penggemar di Jakarta, meski penampilan 2AM tetap mampu memukau para penonton.
Jo Kwon dan anggota 2AM lain pun tidak mempermasalahkan kesibukan Jinwoon ini.
Jinwoon tampil dengan musik rock untuk pertama kali di “Jisan Valley Rock Festival” pada 31 Juli. Di hadapan sekitar 84.000 penonton, Jiwoon pun mempertunjukkan kemampuannya membawakan lagu bergenre rock. Dia membawakan lagu ciptaannya sendiri, “You Walking Towards Me”.
Anggota termuda 2AM Jinwoon akhirnya dapat mewujudkan impiannya sejak kecil untuk menjadi sorang bintang rock. Pada 7 Agustus, Jinwoon mengeluarkan video klip “You Walking Towards Me” dari single solo perdana yang dia perdengarkan pertama kali saat “Jisan Valley Rock Festival”.


dikutip:
http://yahoo.com

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons