Sabtu, 31 Desember 2011

Kilas Balik SNSD 2011


Pasca peluncuran “Mr. Taxi” dalam bahasa Jepang April lalu, SNSD menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Korea saat konser “2011 Girl’s Generation Tour” di Olympic Stadium, Seoul, pada 23 dan 24 Juli.
Visit Korea Year Committee menunjuk SNSD menjadi duta untuk “2011-2012 Visit Korea Year” pada 19 Agustus di Lotte Hotel, Seoul, setelah sebelumnya SNSD meluncurkan video klip terbaru mereka “Bad Girl” melalui YouTube pada 10 Agustus.
Publik dikejutkan dengan berita kecelakaan mobil yang dikendarai Sooyoung, salah satu anggota SNSD. Pada 28 Agustus, mobil yang dinaikinya ditabrak oleh kendaraan lain saat dalam perjalanan di jalan bebas hambatan Gyeonbu. Ia mengalami retak tulang ekor.
Sekitar 150.000 orang menghadiri “SM Town Live in Tokyo” di Tokyo Dome pada 2-4 September. Selama tiga hari itu, artis-artis SM Entertainment termasuk SNSD menghibur para pecinta K-pop di Negeri Sakura. Konser solo kedua SNSD di Taiwan yang bertajuk “2011 Girls’ Generation Tour in Taipei” pada 9-11 September berhasil menyedot 30.000 penggemarnya di Taipei Arena.
Salah satu personil SNSD, Seohyun, bersama dengan Donghae dari Super Junior merilis single digital mereka “Dreams Come True” pada 11 Oktober, yang digunakan sebagai lagu tema untuk “2011 Asia Song Festival” di Daegu.
Seohyun ditunjuk sebagai utusan UNICEF untuk membantu anak-anak yang menderita di Ethiopia, Kenya, Somalia, dan Djibouti.
Pada 12 Oktober, SM Entertainment mengumumkan kabar menggembirakan yang menyatakan SNSD akan merilis semacam album mini di Amerika Serikat sekitar bulan November bersama Universal Music Group di bawah naungan Interscope Records, rumah produksi yang juga menelurkan sejumlah artis terkenal seperti Lady Gaga, Eminem dan the Black Eyed Peas.
Bersama dengan Universal Music Group, album “The Boys” diprediksi akan bisa dirilis di Eropa, Amerika Selatan, dan negara-negara lain di seluruh dunia.
SNSD tampil untuk pertama kalinya membawakan lagu terbarunya “The Boys” pada 21 Oktober melalui acara “Music Bank” di KBS.

dikutip dari :
http://yahoo.com

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons