Sabtu, 31 Desember 2011

Kilas Balik 2PM 2011


Penggemar K-pop di Indonesia dihibur dengan kedatangan 2PM ke Jakarta pada 19 Maret. Mereka tampil sebagai artis pembuka dalam rangkaian acara “Live & Rockin” yang juga menghadirkan bintang tamu utama Suede.
Beberapa saat setelah konser, 2PM mengeluarkan album kedua mereka “Hands Up” pada 19 Juni. Publik sempat heboh. Salah satu buktinya, #2PM2NDALBUM menjadi populer di ranah Twitter.
Setelah sekian lama vakum, akhirnya 2PM kembali lagi ke hadapan para penggemar mereka melalui acara musik “KBS Music Bank” pada 24 Juni. Mereka juga tidak ketinggalan membuat acara ragam yang tengah marak di Korea. Program mereka “2PM Show” tayang mulai 9 Juli.
2PM menggelar tur keliling Asia album terbaru mereka “Hands Up” yang dimulai pada 2 September di Seoul. Mereka pun konser di Jakarta pada 11 November.
Bersama dengan Miss A, 2PM dipercaya Organisasi Wisata Korea untuk menjadi duta pariwisata Korea yang tajuk “Touch Korea”. Mereka membintangi sebuah film kampanye interaktif “Hello” yang dimaksudkan untuk memberikan pandangan lebih luas terhadap unsur budaya Korea yang kental.
Chansung dikabarkan terlibat dalam sebuah drama tengah malam di Jepang, “Kaito Royale” yang diadaptasi dari sebuah permainan sosial populer “Mobage”. Dalam drama ini, Chansung akan memerankan tokoh bernama Jack, seorang pencuri yang macho.
Pada 6 Oktober, salah satu personil 2PM, Junsu, mengeluarkan single solo perdananya “Alive”. Junsu kemudian mengubah namanya menjadi Jun.K.



dikutip :
http://yahoo.com

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons